#qoutesoftheday

479,958 Posts

8 minutes ago

. . . 『文字来自网上』

21
17 minutes ago

Nggak pernah menyangka akan sampai pada kehidupanku seperti saat ini, alhamdulillah didekatkan dengan orang-orang baik yang selalu memberikan dukungan positif dan menjadi penguat saat Allah SWT memberikan cobaan hidup semata-mata untuk menaikkan derajat keimananku. Tua itu pasti namun dewasa adalah pilihan todayslook selfreminder qoutesoftheday loveforlife

225
24 minutes ago

ถ้าคิดว่าทำดีแล้ว...ไม่ต้องกังวล ทางที่ดีไม่ต้องไปแคร์อะไรมาก ทุกสิ่งทุกอย่างที่เกิดขึ้น... มันมีเหตุผลของมันอยู่แล้ว ______________________________________________ adayinthelife adayinthailand all_shots atmosphere fashionstyle chic cool canoneosm3 canon_photos qoutesoftheday lifestyle indy_photolife indies_gram instamood instagram inspiration photo photography pics portraitphotography snapshot snapshotoftheday bbkk vintage retro salachalermkrung bangkok thailand thailand_allshots lostinthailand

90
27 minutes ago

บางครั้ง..คำขอบคุณและคำชมจากปากคนบางคน⠀ ก็ดูไม่จริงใจ⠀ ประมานว่า...อย่าพูดเลยจะดีกว่า .. ! ⠀ นี่ชมกันจริงๆหรอ..?⠀ ⠀ มันแปลว่าคนรับรู้สึกได้จริงๆค่ะว่า⠀ คุณไม่จริงใจ (แม้ว่าคุณอาจจะจริงใจ)⠀ ⠀ 🌻⠀ ....ถ้าคุณมองแต่ข้อเสีย⠀ มองแต่ความผิดพลาดในชีวิต⠀ คุณจะอยากตาย...!!⠀ ⠀ ถ้าคุณมองแต่ข้อเสีย⠀ มองแต่ความผิดพลาดของคนอื่น⠀ คุณจะเอาแต่ตำหนิด่าว่าคนอื่น⠀ ⠀ 😊 แต่หากคุณมองหาข้อดีคนอื่น⠀ คุณจะชื่นชมคนอื่น⠀ ⠀ และเมื่อคุณรู้สึกชื่นคนอื่นเป็น⠀ มองหาข้อดีของคนอื่นเป็น⠀ คุณจะขอบคุณได้อย่างซาบซึ้ง⠀ และจริงใจ 🌱⠀ ⠀ แต่หากคนคนนั้นไม่มีข้อดีให้มองจริงๆ⠀ อย่างน้อยก็ขอให้มองที่เจตนา⠀ ⠀ 😐 แม้ผลลัพธ์มันจะไม่ได้ออกมาดี⠀ หรือแทบไม่มีผลลัพธ์อะไรเลย⠀ ก็ขอให้มองที่เจตนาที่เค้าทำให้นะคะ⠀ ⠀ 💐 บางครั้งคุณเลือกที่จะขอบคุณ⠀ ก่อนการรู้สึกชื่นชมสิ่งที่เขาทำให้ ⠀ มันข้ามขั้นตอนความรู้สึกไปหน่อยค่ะ⠀ ผลลัพธ์มันเลยออกมาว่าการขอบคุณนั้นดูไม่จริงใจ⠀ ⠀ ⬜ไม่มีกระดาษแผ่นไหนขาวบริสุทธิ์⠀ ⬛และไม่มีกระดาษแผ่นไหนดำบริสุทธิ์⠀ ⠀ 📰 ฝึกทักษะการหาจุดขาวบนกระดาษดำให้เจอนะคะ⠀ คุณจะชื่นชมและอยากขอบคุณคนอื่นอย่างจริงใจ⠀ ⠀ นนน ❤ ⠀ ⠀ __________________________⠀ ⠀ happylife happyqoutesoftheday qouteoflife vacation attitude

370
35 minutes ago

Tepat pd tgl 20 juni 2018 Hari yang sangat jauh dari kata anniversary. Hehe .. . (Drama dulu biar kaya drama korea wkwkw) . Terimakasih mas syabanjhr ❤ Jauh2 dari jakarta-indramayu datang menemuiku hanya untuk memberikan satu tangkai bunga mawar untukku⚘ Sungguh? aku kaget, deg2an, bingung, rasanya pilu. Semua seakan mimpi yang sedang terjadi, dalam waktu yang sangat lama tidak berjumpa sekalinya berjumpa -+ hanya 5 menit? Waktu memang sangat jahat! Tapi, aku yakin dibalik semuanya ada waktu yang akan menyempurnakan kisah aku denganmu♡ Bahagia, sedih, campur terharu. Bagaimana bisa kamu berada didepan mataku? Seperti hal yang kosong yg tidak aku kira semuanya akan terjadi. Sedih? memang sedih! Semua yang aku alami dengamu sangatlah pahit! Andai aku bisa mengungkapkannya. Tetapi, dibalik perjalanan yang pahit ini akan ada kemanisan di akhir cerita nanti. Semoga kita termasuk dalam akhir cerita itu, waktu yang tidak akan menyianyiakan kisahku denganmu lagi 💑 . . . (Agak sedikit alay memang! Yaa, logika aja gimana sih? Ldran! Jrg bgt komunikasi dpt d htung setahun brpa kali. Ga kya org lain. Susah senengnya gimana? Berasa gapernah ketemu, sekalinya ketemu hanya 5 menit? Sakit huhu, rindu yg amat dalam aku simpan. Kaya hujan campur angin. Sekuat2nya bertahan agar pohon itu tdk tumbang. Yakan?) . . (🙆 : uduhduh.. baru dikasih bunga aja udah nangis, apalagi dikasih mahar ciee😂 👩 : yaa gelapakan kaya ikan cupang 😂) . . ldrqoutesoftheday

155
48 minutes ago

The beauty between life and death

222
57 minutes ago

أحيانا غياب شخص واحد عن عالمك ،، كفيل ليشعرك بغياب العالم كله 🌿🌿 . _ اللهمّ ارحم أخي واغفر له واجعل قبره روضة من رياض الجنة ولا تجعل قبره حفرا من حفر النار.

51
58 minutes ago

The world is like grand staircase.. some are going up and some are going down - Samuel Johnson qoutesoftheday

92
1 hour ago

Sometimes you have to accept the fact that certain things will never go back to how they used to be . qoutesoftheday

180
1 hour ago

"Own time" Flower has its own beauty, has its own season to glow. Fruits have their own season to give a sweet taste.. Trees have their own beautiful view.. Every Seasons have its own showering of love. -------------------------------------------- P.c. :- Nathan Dumlao -------------------------------------------- writersnetwork love newpost flowers trees seasons sweet beautiful glow view mirakeewriter yourquote mirakeeposts mirakeefamily yodapper igwriters indianwriters igwritersclub mirakeeworld mirakeeapp interest instawriters inspirationalquotes motivationalquotes lovethewayyouwrite mirakee yqdidi yqbaba yq qoutesoftheday yourquote ------------------------------------------ -Karishma pahuja-

164
1 hour ago

Apakah aku?? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow partner : intuisi.hati_ kids_mecin pena_ntian lewat.puisi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Bantu support : perbaris_ perbaris_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ priadewasa gantengkalemm quotes tuisicinta aksara perbaris poet rindu segelintirkata tumbler barisan_kataa sajak_diam qoutesoftheday qoutesindonesia poem rindusendiri bersajak alunankata sajakrindu kabut sabtu kata post instagram teman riau indonesia indonesiaquotes

180
1 hour ago

บางอย่าง ก็ไม่ต้องชัดเจนมากก็ได้ .... qoutesoftheday

440
1 hour ago

🌷thoughtoftheday 🌷 प्रातःकाल चिंतन करो कि हम उस परमेश्वर की शांति में डूब रहे है जिसके स्फुरणा से हमारा मन और बुद्धि स्फुरित हुआ है जिसकी सत्ता से..वह आत्मदेव में हम शांत होंगे।सुख दुःख आएँगे हम उसमें बहेंगे नही।सुख आए तो उदारता का पाठ पढ़ाने आया है और दुःख है तो संयम और सावधानी और त्याग का पाठ पढ़ाने आया है। सुखम वा यदि वा दुखःम सयोगी परमोमतः परम मति में पहुँच जाओ लाला! सुख के भोगी बनोगे तो कमजोर हो जाओगे, रोगी बन जाओगे।दुःख के भोगी बनोगे तो डरपोक हो जाओगे।सुख का उपयोग करो जो भी आ जाए..दुःख आ गया, विपरीत परिस्थिति आ गई वाह वाह ! तेरी भेजी हुई है ..अब हमें जूझने के लिए हमारी शक्ति विकसित करने के लिए आई है! और दुःख के भोगी नही बनेंगे दुःख के उपयोगी बनेंगे।दुःख का उपयोग करो सुख का उपयोग करो और भगवान में विश्रांती पाओ.. बस! हो गया साक्षात्कार का राजमार्ग ! कठिण नही है ! 🙏🏻परमपूज्यसंतश्री आशारामजीबापू🙏🏻 Pujya Sant Shri Asharamji Bapu satsang qoutesoftheday

102
1 hour ago

*Be kind to others, but always be compassionate to yourself*

181
1 hour ago

Канчанара Kanchanara Латинско име: Bauchinia varlegata Канчанара е ајурведски суплемент кој благопријатно делува на нормалната функција на црниот дроб и го потпомага процесот во зараснување на раните. Се користи за сите видови пореметувања со жлездите, зголемување на лимфните јазли, тироидната жлезда, артритичен оток, гушавост, хормонален дизбаланс и зголемување на простатата. Таа наоѓа примена во борба против сите видови на тумори, особено на дојката и матката, како и неврофиброми (тумори на мозокот). Кората на ова растение го регулира производството на тироидниот хормон и помага да се намали телесната тежината на суптилен начин. Се користи за лечење на рани, инфекции, и кожни проблеми. Позната е по успешното лекување на воспаление на грлото, крварење на хемороиди, кашлица, дијареа, дизентерија, стомачни киселини, нарушено варење на храната, маларија и продолжено менструално крварење. Помага при кожни заболувања, туберколоза и чиреви, погодна е за намалување на маснотиите во крвтаи за намалување на холостеролот. Овој препарат можете да го најдете во нашиот ArtOfLivingBioOrganicShop . . .  qoutesoftheday wisdom godbless mind ајурведа believe ayurveda ФораЕДаСиЗдрав ItsCoolToBeHealthy spiritual thankful meditation morningqoute everyday happy srisri srisriravishankar gurudevsrisriravishankar umetnostnaziveenje уметностнаживеењемакедонија theartofliving

60
1 day ago

676